Franchise Minuman Harga Murah Keuntungan Melimpah Ruah

Franchise minuman bisa menjadi alternatif tepat untuk meraih keuntungan yang melimpah. Hanya saja, yang menjadi pertanyaan adalah franchise yang bagaimana? minuman apa?. Beruntung sekali Anda ada disini karena tidak hanya akan kami beberkan franchise ini dengan banyak kelebihan dimulai dari harga yang murah, peralatan menjadi hak milik, bahan baku disupply serta harga yang bisa dikondisikan bisa lebih tinggi atau rendah tergantung daerah Anda.

Pilih Franchise Minuman Yang Tepat!

Ketika dihadapkan dengan banyak pilihan perusahaan yang menawarkan franchise, tentu Anda harus berpikir ulang. Biasanya, yang namanya franchise, keuntungan akan dibagi bahkan peralatan menjadi milik perusahaan. Berbeda dengan yang lain, disini semua peralatan termasuk gerai menjadi hak milik Anda. Selain itu, tidak ada pembagian keuntungan. Semua keuntungan dari bisnis franchise minuman yang Anda lakukan sepenuhnya menjadi milik Anda.

Selain itu, pastikan bisnis franchise yang Anda punya juga memiliki harga yang terjangkau. Ini penting untuk Anda perhatika. Bayangkan saja jika franchise yang Anda beli memiliki harga yang mahal, sedangkan keuntungan yang didapat tidak seberapa. Bahkan, untuk menutup modal saja butuh waktu yang sangat lama. Di sini, Anda akan mendapatkan penawaran bisnis franchise dengan harga murah dimana dalam waktu 1 atau 2 bulan saja modal bisa balik. Bisnis franchise minuman yang bisa Anda pilih adalah;

  • Franchise Es Cappucino Cincau dengan harga Rp. 3.650.000 saja
  • Franchise Es Teh Manis Rasa Buah dengan harga Rp. 3.350.000 saja
  • Franchise Bubble Drink / Bubble Tea dengan harga Rp. 3.650.000 saja
  • Franchise Es Cendol / Es Dawet Lengkap dengan harga Rp. 3.150.000 saja
  • Franchise Jus Buah Harga Rp. 3.850.000 saja
  • Franchise Kopi Dan Coklat Panas Dan Dingin dengan harga Rp. 3.350.000 saja

franchise minumanBisnis franchise diatas sangat murah jika dibandingkan dengan yang lain. Skema hitungan keuntungan juga bisa dilakukan karena biaya produksi setiap cup sekitar 50% dari harga jual cup. Artinya, jika harga per cup Rp 5.000, biaya produksinya sekitar Rp 2.500. Keuntungan yang Anda dapat untuk setiap cup bisa Rp 2.000-2.500, bahkan bisa lebih. Tergantung daerah Anda tinggal, bisa dinaikkan atau diturunkan untuk menarik banyak pasar. Strategi marketing juga dibutuhkan.

Bisnis franchise di atas sangat menggiurkan. Dalam satu bulan, jika Anda hanya memiliki 1 gerai saja, jika per hari bisa menjual 50 cup, maka dalam waktu 1 bulan, modal sudah balik. Bayangkan jika Anda memiliki lebih dari 1 gerai yang di sebar di beberapa lokasi, tentu keuntungan bisa berlipat-lipat. Lakukan beberapa tips untuk meningkatkan penjualan seperti pemilihan lokasi, inovasi rasa dan lain-lain. Tentunya, bisnis franchise minuman bisa memberikan banyak pemasukan ke dompet Anda.